jual wayang kulit
sedia wayang dari bahan karton dan kulit, harga terjangkau.

SELAMAT DATANG

Selamat datang di blog "toko wayang", disini akan saya tawarkan bermacam-macam "WAYANG", produk ini saya buat secara manual dengan mengandalkan keahlian dan kerajinan tangan yang saya miliki. Beragam pilihan yang bisa anda peroleh. Andapun bisa memesan sesuai keinginan. Hasil wayang bisa dibuat dari karton atau kulit sapi. Harga yang saya tawarkan sangat terjangkau, dan bagi pembeli yang berada di luar kota, barang akan saya kirim melalui jasa pengiriman barang (ongkos ditanggung pembeli)
Terimakasih silahkan menikmati

GATOT KOCO

0 komentar:

Posting Komentar

tamu ke
blogger visitor

Followers

tinggalkan pesan


Lokasi

BELANJA ONLINE www.mvitosklikstore.com
katalog : DOWNLOAD
Alamat : Desa lumbangsari RT02/RW1 No.5, Kec.Bululawang, kab.Malang, INDONESIA

Pemesanan

YM:

Telp & SMS: 081234557758; 085855471000